?

Log in

 
 
22 December 2011 @ 09:56 pm
[Pre order] KAT-TUN - CHAIN [Indonesia]  


Now I open Pre-order for KAT-TUN's Album, CHAIN

Yosh!
For them who live in Indonesia who want to buy KAT-TUN's Album CHAIN but
don't know how to buy it online, I can help you to buy it.

CDJapan
Langsung sampe ke rumah kalian (perkiraan 1-2 hari setelah rilis, bahkan kadang sebelum rilis pun ud bisa sampai) (Ada Tracking Number)
LE  = Rp. 550.000
Regular = Rp 500.000


HMV
Langsung sampe ke rumah kalian (perkiraan 3 - 7 hari setelah rilis) (Ada Tracking Number)
LE  = Rp. 515.000  *Restock*

Yes Asia
Langsung sampe ke rumah kalian *sampenya lbh lama drpd CD Japan, biasanya paling lama 2 minggu setelah rilis* (Ga ada Tracking Number)
LE = Rp 450.000
Regular = Rp 380.000


Kali ini ga ada pre order dari HMV, soalny hargany sama kaya CD Japan tapi sampeny lbh cepet CD Japan. Jadi ak cuma buka CD Japan dan Yes Asia ^^

Berhubung HMV kasi harga spesial ak terima pre order LE CHAIN dari HMV sekarang :D

Pembayaran bisa dicicil 2x atopun bayar lunas
Pembayaran pertama sebelum : 20 Januari 2012
Deadline pelunasan : 12 Februari 2012


PS: Kalau mau tanya lebih jelasnya silahkan tinggalkan pesan disini atau PM
 

Deskripsi Album ny sebagai berikut

CHAIN  (Limited Edition)
Sixth album release from KAT-TUN including five single tracks, seven new songs, and five new songs featuring member's solo part (total of 17 songs). The jacket design used for the limited edition is different from the one used for the regular edition. This edition includes a bonus DVD with music video(s) and bonus video footage. Comes with a booklet. *Unless otherwise indicated, DVDs are region-2 encoded (Japan, Europe, and Middle East), and carry no subtitles.


CHAIN (Regular Edition)
Sixth album release from KAT-TUN including five single tracks, seven new songs, and five new songs featuring member's solo part (total of 17 songs). The jacket design used for the limited edition is different from the one used for the regular edition. This edition includes a lyrics card.

 
 
 
(Screened comment)
darkokamedarkokame on December 22nd, 2011 03:37 pm (UTC)
Hahaha klo bliny 1 di YA ga dpt maenan Yen
Klo bli 2 br dpt maenan XD
(Screened comment)
darkokamedarkokame on December 22nd, 2011 03:50 pm (UTC)
Sep dah hahaha
(Screened comment)
darkokamedarkokame on December 22nd, 2011 04:11 pm (UTC)
Sep d gis
mei_ru_29mei_ru_29 on December 23rd, 2011 04:12 am (UTC)
eva i'm in,, CD Japan LE
tp bayarx awal feb gpp kan x)
darkokamedarkokame on December 23rd, 2011 06:38 am (UTC)
Ok d Mel sep2 ^^
Asal jgn tiba2 dicancel aj, soalny repot urusnya nanti ha3
mei_ru_29mei_ru_29 on December 23rd, 2011 07:52 am (UTC)
sip sip
jadinya q kena brapa,,
darkokamedarkokame on December 23rd, 2011 11:01 am (UTC)
Jadiny yah 550rb mel
It ud sampe rumahmu kok ga us pke ongkir lgi
Natasianatasiamarpaung on December 23rd, 2011 04:24 am (UTC)
eva aku mau yang regular edition dari YA *CDJapan harganya dasyat banget mahalnya :|*. Kali ini mau pesan 2 soalnya barengan sama temenku juga sekalian xD
darkokamedarkokame on December 23rd, 2011 06:41 am (UTC)
Hahaha oke d
Iyah tasia, soalny klo album ga bs sekaligus bli 2
Jadi ga bs irit ongkir d ><

Jadi dirimu titip RE dari YA 2 CD?
Natasianatasiamarpaung on December 24th, 2011 03:17 am (UTC)
bener2 deh johnnys bisa banget nguras duit kita. hahaha
iya 2 CD dari YA va, tp kali ini kirimnya jangan ke alamat rumahku bisa kan? ke rumah temenku aja, nanti kukasih alamatnya.
darkokamedarkokame on December 24th, 2011 04:49 am (UTC)
Emang hahahaha XD
Bisa2, sep d kasi tau aj yah alamatny di PM
Nanti lgs kupsenin klo ud ad alamatny

Berhub klo beli 2 di YA dpt gratis maenan, nih dirimu plih mau yg mana tasia
http://www.yesasia.com/global/en/free-japan-minis.html
Natasianatasiamarpaung on December 24th, 2011 05:11 am (UTC)
wah dapet maenan!
mau yang baris pertama gambar ketiga va. yg kucing2 itu. :D
Ku-PM alamatnya ya.
priscilladrspriscilladrs on December 23rd, 2011 05:18 pm (UTC)
Eva, aku nitip kamu lagi ya buat pre-order chainnya.
Aku nitip LE yg YA aja deh.
Ini kalo kerumahku pake ongkir lagi kaya kmrn kan?
darkokamedarkokame on December 23rd, 2011 05:21 pm (UTC)
Ok sep d Priscil
Ga us pke ongkir lagi yg ini
Harga yg diatas lgs sampe ke rmhmu kok ^^
priscilladrspriscilladrs on December 23rd, 2011 06:46 pm (UTC)
Ah souka. Ok deh.
Makasih ya eva ^o^/
loliethalolietha on January 8th, 2012 03:06 pm (UTC)
Uwaaa,senengnya ada yg bisa bantu pre-order >,<
tengkyu tengkyu tengkyu *big hug*

aku mo nitip LE yg CDJapan ..bayarnya lunas :D
..pm detail slnjutnya yaa ^___^v
darkokamedarkokame on January 8th, 2012 05:20 pm (UTC)
Sep d ^^
Tolong PM in alamat rumahmu yah yg lgkp sama namamu :D
loliethalolietha on January 8th, 2012 05:38 pm (UTC)
siap (^.^)\ >>> cek pm
darkokamedarkokame on January 8th, 2012 05:48 pm (UTC)
Sis PM in alamatmu lg dunk
Ini LJ PM ny klo ud direply jadi ga bs dibaca messageny :(
loliethalolietha on February 23rd, 2012 09:41 pm (UTC)
yuhuuuu~ (^,^)/

mampir bentar mo ngasih tau klo LE Chain gw dah nyampe TEPAT tgl.22 feb ..gak nyesel pilih CD Japan XD

thanx again yaa dah bantuin po ^___^v
darkokamedarkokame on February 24th, 2012 01:30 am (UTC)
Syukurlah ud sampe yah CD ny ^^
sep, sama2
Enjoy the CD ya ^^