?

Log in

 
 
30 September 2011 @ 08:32 pm
[Pre order] KAT-TUN - BIRTH [Indonesia]  


Now I open Pre-order for KAT-TUN's Single, BIRTH

Yosh!
For them who live in Indonesia who want to buy KAT-TUN BIRTH but
don't know how to buy it online, I can help you to buy it.

HMV
Perkiraan harga maksimum (sudah termsk biaya dr Jpg ke Indo) *sampenya biasanya paling lama 1 minggu setelah rilis*
LE A = Rp 186.000
LE B = Rp 210.000
Regular = Rp 214.000


Yes Asia
Perkiraan harga maksimum (sudah termsk biaya dr Jpg ke Indo)
*sampenya lbh lama drpd HMV, biasanya paling lama 2 minggu setelah rilis*
LE A = Rp 180.000
LE B = Rp 202.500
Regular = Rp 167.500



Pembayaran bisa dicicil 2x atopun bayar lunas
Pembayaran pertama sebelum : 1 November 2011
Deadline pelunasan : 16 November 2011


PS: Kalau mau tanya lebih jelasnya silahkan tinggalkan pesan disini atau PM
 

Deskripsi Single ny sebagai berikut

BIRTH  (Limited Edition A)
Seventeenth single release from KAT-TUN featuring the theme of TV series
"Yokai Ningen Bem" starring Kazuya Kamenashi. Type A includes a bonus
DVD featuring a music video of "BIRTH" and its making-of. Cover artworks
of all three editions are different. *Unless otherwise indicated, DVDs
are region-2 encoded (Japan, Europe, and Middle East), and carry no
subtitles.

[CD] BIRTH
[DVD] BIRTH (PV & Making)


BIRTH (Limited Edition B)
Seventeenth single release from KAT-TUN featuring the theme of TV series
"Yokai Ningen Bem" starring Kazuya Kamenashi and one more song (A).
Type B includes a bonus DVD featuring a music video of the song (A) and
its making-of. Cover artworks of all three editions are different.
*Unless otherwise indicated, DVDs are region-2 encoded (Japan, Europe,
and Middle East), and carry no subtitles.


1.[CD] BIRTH
2.[CD] STAR RIDER
3.[DVD] STAR RIDER (PV & Making)

BIRTH (Regular Edition)
Seventeenth single release from KAT-TUN featuring the theme of TV series
"Yokai Ningen Bem" starring Kazuya Kamenashi, song (A), (B) and (C)
plus their karaoke tracks. Cover artworks of all three editions are
different.


1.BIRTH
2.STAR RIDER
3.ACT ON EMOTION
4.BABY B MINE
5.BIRTH (Original Karaoke)
6.STAR RIDER (Original Karaoke)
7.ACT ON EMOTION (Original Karaoke)
8.BABY B MINE (Original Karaoke)

















 
 
 
diisa_pinkydiisa_pinky on September 30th, 2011 01:39 pm (UTC)
AKU AKU AKU!!! dari YA aja va *_____*
haduh bingung mau yang mana.... mending yang A apa B?
darkokamedarkokame on September 30th, 2011 01:46 pm (UTC)
2-2ny aj wakakak *canda2*
Yg LE B lbh mahal, mgkn bkal ad hadiah ato apa2nya dis *wink wink*

O iyah ditha jg mau titip ga ya dis?
(no subject) - diisa_pinky on September 30th, 2011 01:49 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on September 30th, 2011 01:55 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - diisa_pinky on September 30th, 2011 02:02 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on September 30th, 2011 02:07 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - diisa_pinky on September 30th, 2011 02:11 pm (UTC) (Expand)
Natasia: hanako2natasiamarpaung on September 30th, 2011 04:16 pm (UTC)
super cepet tau2 udah ada POnya *seneng sih.hahaha*
aku mau yg LE B va, dari YA aja. Berhubung agaknya harga dari HMV bakal2 lebih mahal xD
darkokamedarkokame on September 30th, 2011 04:37 pm (UTC)
Ok sep tasia
Iyah HMV pst jatuhny lbh mahal, blm lagi Yen lgi naik nih >
darkokamedarkokame on October 2nd, 2011 06:58 am (UTC)
Tasia krimny mau pke yg REguler ato YES?
YES 13rb sesama Jkt, yg Reguler 6rb
(no subject) - natasiamarpaung on October 2nd, 2011 12:42 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on October 2nd, 2011 01:11 pm (UTC) (Expand)
harajukyuuharajukyuu on October 1st, 2011 12:25 am (UTC)
kak eva...aku ngikut dong POnya...tapi kalo pake HMV itu biasanya jatuhnya jadi berapa? katanya lebih mahal yah? (aku ga pernah pesen ginian soalnya >.<)

loh emang biasanya kalo haragnya lebih mahal dikit ada hadiahnya yah?-
darkokamedarkokame on October 1st, 2011 05:18 am (UTC)
It skrg ud ad harga HMV shinbi ^^
Diliat aj :D
Hadiahny yah sampeny lbh cepet aja ha3
(no subject) - harajukyuu on October 1st, 2011 02:32 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on October 1st, 2011 02:39 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - harajukyuu on October 1st, 2011 07:18 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on October 1st, 2011 08:09 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - harajukyuu on October 2nd, 2011 01:15 am (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on October 2nd, 2011 05:54 am (UTC) (Expand)
(no subject) - harajukyuu on October 2nd, 2011 09:04 am (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on October 2nd, 2011 09:24 am (UTC) (Expand)
(no subject) - harajukyuu on October 2nd, 2011 09:58 am (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on October 2nd, 2011 01:03 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - harajukyuu on October 5th, 2011 12:40 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on October 5th, 2011 12:42 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - harajukyuu on October 5th, 2011 12:57 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - harajukyuu on November 1st, 2011 11:05 pm (UTC) (Expand)
mei_ru_29mei_ru_29 on October 1st, 2011 03:42 am (UTC)
eva i'm in~
yang LE A ma LE B, yg HMV yak
tp q bayarx bulan nov gpp kan ;p
darkokamedarkokame on October 1st, 2011 05:18 am (UTC)
Ok d amel ^^
Iyah gpp kok, LE A dan LE B HMV yah
(no subject) - mei_ru_29 on October 1st, 2011 05:53 am (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on October 1st, 2011 06:11 am (UTC) (Expand)
(no subject) - mei_ru_29 on October 1st, 2011 06:17 am (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on October 1st, 2011 06:21 am (UTC) (Expand)
(no subject) - mei_ru_29 on October 1st, 2011 06:25 am (UTC) (Expand)
yuumenashiyuumenashi on October 2nd, 2011 06:45 am (UTC)
yahh...
setelah saya roll sana roll sini page ini,,
akhirnya saya memutuskan,
KAK EVA....... MAU PESEN YANG LE B DARI YA!!!!!
huffhh....
setelah berbingung" ria, LE B aja dehh
*sebenernya pengen duaaaa tapi dibatok c mami*

k'eva punya no.rek BNI?
mau yang BNI donk~~ biar gretongan,,
hehhe....
oiya, mungkin aku bayarnya langsung lunas aja, tapi ntar mepet deadline yang tanggal 16 yak~~
sankyuu ^o^
darkokamedarkokame on October 2nd, 2011 06:53 am (UTC)
Oke YA LE B yah
hahaha bner bgt double PV it menggoda bner yah buat bli 2 XD

BNI ad kok ntar ku PM yah no rek ny

Iyah gpp mepet2 juga, asal jgn tiba2 ga jadi aj
Klo ad yg ga jadi gt rebet soalny urusny T.T

O iya Yu mau krimny yg Reguler 9rb ato yg sehr sampe 21rb? *JNE mahal bner yah yg YES*
(no subject) - yuumenashi on October 2nd, 2011 12:50 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on October 2nd, 2011 12:56 pm (UTC) (Expand)
Konoyatokoyam1 on October 2nd, 2011 07:53 am (UTC)
ce eva....
ehehehee...
ekeu datang dink..^^

like always...HMV yah ce..^^
bayarnya juga seperti biasa..^^
ada peningkatan buat bulan depan..
wkwkwkwkwkkk...doain ajah..^^
ehehehehe..

sankyuu banyak yah ce...
darkokamedarkokame on October 2nd, 2011 09:04 am (UTC)
Sep gis dirimu ud kupsenin kmrn ud lgs ke rmhmu

Amin2 moga2 ad pningkatan yah bln depan ^^
Ganbatte gis buat kuliahny
dniconkyztdniconkyzt on October 5th, 2011 10:17 am (UTC)
order LE A yang dari Yes Asia please ;____;

dini domisili di palembang ,
ongkirnya berapa ya ?
darkokamedarkokame on October 5th, 2011 10:26 am (UTC)
Oke2 Dini

Din dirimu tgl di palembang? It amel (despygurl) ad yg tgl di palembang juga
Gmn klo kukrim CDny ke tmp dia, nanti dirimu janjian ato minta amel krimin ke tmpmu
Jdi ongkirny lbh murah

Soalny Amel blinya 2, jd ak bs lgs krim ke rmhny dia
Dan katanya kalian 1 kampus

Gmana?
(no subject) - dniconkyzt on October 5th, 2011 10:41 am (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on October 5th, 2011 10:45 am (UTC) (Expand)
(no subject) - dniconkyzt on October 5th, 2011 10:51 am (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on October 5th, 2011 10:55 am (UTC) (Expand)
(no subject) - dniconkyzt on October 6th, 2011 11:40 am (UTC) (Expand)
What real life? I don't know any real life!: Kame/Maru - Happy Daysmi_key on October 5th, 2011 03:13 pm (UTC)
Kakak, aq juga ikutan nitip ya^^
Yang LE A+B, via HMV :D

Trus, klo sekalian tambahin ongkir ke Bdg, totalnya jadi berapa ya? ;D
darkokamedarkokame on October 5th, 2011 03:55 pm (UTC)
Oke2
Ah klo 2 ak lgs krim ke rmhmu aja
Jdi ga us tambah ongkir lg ^^

Mau byrny ke BCA, BNI ato mandiri?
(no subject) - mi_key on October 5th, 2011 07:45 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on October 6th, 2011 05:37 am (UTC) (Expand)
miika_daiscent: kamenomiika_daiscent on October 6th, 2011 01:00 pm (UTC)
Hi ce eva..
hajimemashite..
it's mii...
uhm, have heard a lot about you from gigis..eheheheh..
ce, mau pesen juga niih, masih bisa kan?? tp blm tau mw yang mana...><
this is my first time...xDD
Uhmm,
pesen yang LE A deh ce..yg HMV.. Itu harga diatas udah perkiraan maksimal??
Itu ongkirnya gmn yah??
apa bisa sekalian ma pnya gigis jg??
eheheh, sorry, nanya nya borongan...^^
ntar transfer lewat BNI aja bisa kan??
thanks b4..^^
darkokamedarkokame on October 6th, 2011 02:24 pm (UTC)
Hi juga Mii
Masih kok

Owh dirimu mau Cdny digabungin ama psenan gigis
Klo emang bgitu, nanti kujdiin satu
Jadi dirimu tgl byr 186.000 aja

BNI bisa kok ntar kuPM yah no rek ny ke LJ mu
hamaocha: hamaocha on October 11th, 2011 06:17 pm (UTC)
ocha desu, lol kek'y pm'y aga eror yg aku~ ^^; messge'y g tw ke kirim g tw ngga~
jd pndh k sini za~ ^^

aku pgn yg HMV,, trus aku tinggl'y d Bandung, daerah lembang.. kira2 sama ongkir'y brapa y??
thnkyou~
STARLIGHT: pic#113425081riskahyphenia on October 13th, 2011 04:46 pm (UTC)
mbak ini riska yang diTwitter^^, riska jadi deh PO BIRTH nya , riska pesen yang LE A aja deh dari HMV, riska dari medan^^ kalo di medan Ongkirnya biasanya berapa ya mbak ??? O.oa mbak ada no. rek BNI kan??? ~thanks before :)
(no subject) - darkokame on October 13th, 2011 05:03 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - riskahyphenia on October 13th, 2011 05:50 pm (UTC) (Expand)
(no subject) - darkokame on October 13th, 2011 05:03 pm (UTC) (Expand)
akenachanakenachan on October 14th, 2011 03:56 am (UTC)
PO masih dibuka kaaaan?
Aku mau yang LE-A dari HMV aja deh :)
darkokamedarkokame on October 14th, 2011 03:27 pm (UTC)
Ok2 dirimu the last d ^^
Mau transfer via bank BCA, BNI ato mandiri?
(no subject) - akenachan on October 16th, 2011 12:25 am (UTC) (Expand)
(no subject) - akenachan on October 16th, 2011 12:50 am (UTC) (Expand)
resha22chadresha22chad on October 27th, 2011 01:59 pm (UTC)
mau bgt beli tpi saya lgi ga diindonesia T-T hiks~
darkokamedarkokame on October 28th, 2011 04:01 am (UTC)
Oalah, yah nanti kapan2 aj klo ud di Indonesia ^^
(no subject) - resha22chad on October 28th, 2011 04:03 am (UTC) (Expand)